Rabu, 13 April 2011

The Inspekturock Sounding @ Indie Radio Online





The Inspektur Sounding @ Indie Radio Online

13 Desember 2010

Seminggu kami menunggu untuk sounding di Indie Radio Online, segala persiapan sudah kami siapkan untuk bisa interview di IRO (sebutan untuk Indie Radio Online), Sedikit nervous tapi tetap dengan nuansa canda kami perlihatkan ketika sedang interview. Banyak kejadian yang kami tidak sangka, mulai dari pertanyaan DJ sampai dengan pertanyaan dari pendengar yang ingin lebih tahu lagi tentang Inspektur. Satu persatu kami menjawab dengan bijak dan vokal, (bohong deh).. pendengar pun tersenyum dengan renyah dari jawaban kami karena dari semua jawaban adalah becandaan dari para personil ha..ha..ha..

Yups Satu lagu perdana kami sudah dimainkan, dan pendengar pun menelpon kami dengan respon yang sangat bagus, ada yang bilang sangat rock, ada yang bilang sungguh rock n roll dan ada yang bilang kecepatan musiknya, hahahaha... banyak pendapat dan kami pun menjadi pusing sendiri dengan komentar dari penelpon, tapi kami sangat senang, setidaknya kami masih bisa diterima dengan baik diantara mereka hahay seperti lirik lagu ya hee..

Menit berikutnya pun kami diterjang oleh pertanyaan demi pertanyaan, wah bisa -bisa mabok kata - kata nih kita haha, (maklum baru perdana untuk di interview radio) walau begitu kami sangat menikmati interview malam hari itu. pengalaman yang sangat luar biasa bagi kami dan semua teman - teman crew The Inspektur. dan diujung acara pun kami dipersilakan untuk mendenganr lagu kami sendiri diputar di radio, yups.. Pemuda Metropolis lagu teranyar kami dari tahun 2007 diputar distasiun radio ini. Terima kasih IRO, terima kasih untuk semua teman - teman dan crew inspektur semoga kita selalu bisa tetap bersama dalam berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar